Cara Mengatasi dan Mencegah Kepala Botak



Cara Mengatasi dan Mencegah Kepala Botak



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Saudara pembaca yang insyallah di rahmati Allah SWA ,pada kesempatan kali ini saya membuat tulisan mengenai masalah bagaiman acara mengatasi dan mencegah kepala
botak .maksunya botak karena rambutnya rontok yaaaa!!!!! Bkn karena dicukur…,,,,hehehhehe. Saudara  pembaca sekarang ini kepala botak sudah tidak jarang lagi kita temukan dan bagi yang masih muda ,tidak menutup kemungkinan kita tidak akan mengalami yang namanya kepala botak,maka dari itu mulai dari sekarang kita harus berusaha mencegah hal tersebut.
Baiklah langsung saja ,cara mengatasi dan mencegah kepala botak  menurutsaya cukum mudah hanya dengan mengunakan dua bahan alami yang nudah di temui disekitar kita, yaitu bunga lida buaya dan jeruk nipis dengan cara mengoleskan getah bunga lida buaya pada kepala yang mulai mengalami kebotakan secara rutin minimal setiap sekali dalam seminggu .
Bagi yang ingin melakukan pencegahan caranya sama saja ,namun saran saya anda jangan sering  gonta-ganti sampo sebab salah satu penyebab kebotakan adalah hal tersebut .
Nah… itulah tadi cara mengatasi dan mencegah kepala botak
Semoga bermanfaat…..!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar