contoh esai teks

Makan Instan
Setiap makhluk hidup membutuhkan makanan untuk bertahan hidup, untuk mengkasilakan energi dan melakukan berbagai aktivitas manusia butuh makan. Berbagai jenis makanan telah  disediakan Allah SWT di dunia ini, untuk diolah oleh manusia.
Seiring kemajuan tekhnologi, berbagai macam  makan instan telah tersedia dalam bentuk kemasan. Salah satu makan instan yang paling tren saat ini adalah mie instan. Mie instan biasanya digemari oleh orang-orang yang sibuk dan tidak mimiliki waktu untuk menyiapkan makannya, tidak terkecuali bagi anak yang tidak tinggal bersama orangtua alias ngekos,karena cara menyiapkannya yang cepat dan mudah. Namun tahukah anda dampak dari makan instan itu ?

Mie instan memiliki dampak yang tidak baik bagi kesehatan manusia, bisa kita liat dikemasan makan instan itu berbagai zat yang dikandung yang berdampak negatif bagi tubuh manusia dalam jangka waktu yang lama. Salah satu kandungan mie instan adalah kandungan lilin. Kandungan lilin pada mie instan ini bukan zat yang baik untuk tubuh karena sulit dicerna.

1 komentar:

  1. Play Blackjack - Blackjack at Mapyro
    Play 동두천 출장샵 blackjack at 춘천 출장마사지 Mapyro! Sign 오산 출장마사지 up & get up to $1000 risk free. No Signup & 인천광역 출장샵 No Deposit Required. Play 익산 출장안마 Blackjack 21+.

    BalasHapus