MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta



MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta 






Assalamualaikum Wr. Wb.

            Kali ini saya menulis sebuah artikel untuk mengikuti sebuah kontes SEO yang diadakan oleh mutiarabijak.com yang menjadikan
MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta  sebagai kata kunci. Mudah-mudahan artikel saya yang saya beri judul " MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta dapat mendapat dukungan dari pembaca sekalian dan semogah dapat menjadi pemenang dalam kontes SEO ini dan yang paling penting dapat bermanfaat bagi saudara sekalian.




           Kata-kata bijak, kata-kata cinta atau romantis, dan kata lucu atau yang akan lebih dikenal nanti
MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta  memang sangat berpengaruh dalam kehidupan yang mampu memberi motifasi,inspirasi, dan hiburan bagi orang yang membacanya,nah!!! maka dari itu mungkin kita dapat mendapatkan itu semua di mutiarabijak.com .
Untuk lebih mempermudah mengenal 
MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta atau kata-kata bijak,kata-kata cinta,dan kata-kata lucu saya akan mencamtumkan sebuah contoh.

1. Kata-kata Bijak
     "   Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka   kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa   " ( sumber : mutiarabijak.com )

Dari kata  bijak diatas dapat memberikan kita sebuah motivasi yang dapat memacu kita untuk lebih keras belajar bahkan dalam agama juga dianjurkan untuk menuntut ilmu yang dijelaskan Rasulullah Muhammad SAW dalam hadisnya yang artinya " menuntut ilmu itu wajib bagi setiap ummat muslim laki-laki dan perempuan.

2. Kata-kata Romantis
      " Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia"   ( sumber : mutiarabijak.com )

mungkin mengenai cinta atau keromantisan hal ini sangat berkaitan erat dengan remaja,namun remaja kadang mengartikan sebuah kata cinta dengan berbagai cara, mulai dari cara yang bersih sampai pada cara yang kotor. Kita semua tau mana cara yang bersih dan yang kotor, marilah kita aplikasikan cinta yang bersih dan halal dalam kehidupan kita.

3. Kata-kata Lucu
          " Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur "                     ( sumber : mutiarabijak.com )

      Kata bijak,cinta memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan ini untuk menjadi sebuah motivasi dan inspirasi namun yang tidak kalah pentingnya yaitu kata-kata lucu yang dapat membuat kita tersenyum dan tertawa karena tersenyum dan tertawa itu merupakan suatu yang indah yang dapat membuat kita menjadi rilex, asal jangan tertawa turus nanti dikiranya orang ngak waras.


Kesimpulan dari artikel saya yang berjudul
MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta
setiap kata yang di rangkai menjadi sebuah kaliamat mengandung sebuah makna yang dapat kita jadikan motivasi,inspirasi dan hiburan.
Mungkin itulah yang seppat saya tuangkan dalam artikel saya ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara.


MutiaraBijak.com Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta





 
Assalamualaikum Wr.Wb.


21 komentar:

  1. nahh.. ini yang gw cari..
    untuk dijadiin status mas..
    skaligus pencerahan gitu. hehe.
    artikelny brguna mas

    BalasHapus
  2. bagusss. aku tunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus
  3. thanks semua atas komentarnya di blog saya

    BalasHapus
  4. artikelnya bagus semoga bisa menang

    BalasHapus
  5. artikelnya mantap bro
    kunjungi juga atrikel saya di
    http://arham07.blogspot.com/2013/05/mutiarabijakcom-kata-kata-mutiara-dan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok... artikel mu jga mantap tapi belum bisa ngalahin artikel ku!!! hehehehehe

      Hapus
  6. sipp ..
    jempol deh buat artilkelnya (y)

    BalasHapus
  7. Jempol buat artikelnya bro..

    BalasHapus
  8. Jempol buat artikelnya bro..

    BalasHapus
  9. Jempol buat artikelnya bro..

    BalasHapus
  10. artikelnya keren jgn lupa berkunjung ke http://pelajar-creative.blogspot.com :)

    BalasHapus
  11. ikta gabung sob,,,good luck buat sobat

    BalasHapus
  12. keren sob... semoga menang ya, sukses dech pokoknya, salam blogger

    BalasHapus
  13. semoga menang mastah, bagi bagi ilmunya dong..
    salam persahabatan dan selalu sukses




    MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

    BalasHapus
  14. salut dan kereen semoga agan menjadi yang terbaik,salam persahabatan..
    MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

    BalasHapus