Golongan Manusia Yang Didoakan Oleh Malaikat

Golongan Manusia Yang Didoakan Oleh Malaikat




Assalamualaikum Wr.Wb.

Artikel saya kali ini terinspirasi setelah saya mendengar khotbah jumat yang dibawakan oleh Drs.Aris Abdullah tidak lain adalah gurunda saya sendiri di SMAN 1 Sengkang. Semoga apa yang saya tuliskan diartikel saya ini dapt bermanfaat bagi saudara semua. Amin ......!!!!

malaikat adalah makhluk yang Allah ciptakan yang di jamin tidak akan berbuat dosa kepada Nya. jadi ketika malaikat berdoa Insya Allah cepat di kabulkan,maka dari itu setiap orang yang beriman pasti ingin didoakan oleh malaikat.

Nah...!!!
itulah ini dari artikel saya ini, yang akan menjelaskan mengenai  Golongan Manusia Yang Didoakan Oleh Malaikat. Berikut golongan-golongan tersebut :

1. Orang yang besuci sebelum tidur
    Jadi seseorang yang mambersihkan badanya dari hadas dan najis selain dapat menyehatkan badab, ternyata juga mendapat doa dari malaikat, ini membuktikan begitu sempurnahnya Islam sehingga kebersihan sanagat diistimewakan.
2.  Orang yang duduk menunggu waktu sholat
     orang yang duduk menunggu waktu sholat selama duduknya itu dia mendapat perlindungan dari malaikat dan didoakan oleh malaikat.
3. Orang yang menyempurnakan saf ketika sholat berjamaah
     ketika sholat berjamaah kita harus memperhatikan saf karna kerapatan saf itu menjadi salah satu penentu kwalitas sholat kita yang akan mendatangkan doa dari para malaikat.
4. Orang yang sholat pada saf terdepan
     dalam sholat bejamaah seharusnya kita harus berlomba secara sehat untuk menempati saf terdepan, siapa yang duluan datang itulah yang berhak menempati saf terdepan, bukan orang yang memiliki pangkat yang tinggi karena dalam mesjid itu semua orang itu sama derajatnya.
5. Orang yang senang menjeguk orang yang sedang sakit
    jadi nabi itu sangat menganjurkan kepada kita supaya menjenguk saudara kita yang sedang sakit, karna jengukan kita itu dapat menjadi hiburan bagi saudara kita yang sakit. Bahkan Nabi Muhammad SAW pernah dalam kisahnya menjeguk seseorang yang sering mensoliminya,

mukin itulah yang sempat saya tangkap dari apa yang di sampaikan oleg gurunda saya dan saya tuliskan dalam artikel saya ini. semoga bermanfaat.....!!!!
Assalamualaikum Wr.Wb
   

1 komentar:

  1. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    BalasHapus